Senin, 04 Januari 2010

permintaan

Aku meminta Allah untuk menyingkirkan deritaku,
Allah menjawab: tidak,
Aku tidak mau menyingkirkannya, tapi untuk engkau kalahkan.

Aku mohon agar Allah menghilangkan cacatku,
Allah menjawab tidak,
Jiwa adalah sempurna, badan hanyalah sementara.


 

Aku mohon Allah memberiku kesabaran,
Dia menjawab tidak,
Kesabaran adalah hasil dari kesulitan,
ini tidak dihadiahkan tapi dipelajari.

Aku minta Allah memberiku kebahagiaan,
Allah menjawab tidak,
Aku memberi berkah, kebahagiaan adalah upaya kamu untuk mencarinya.

Aku minta Allah dipupuskan penderitaan ini,
Allah menjawab tidak,
Penderitaan menjauhkan kamu dari duniawi
dan membawamu berlari mendekat ke Aku.

Aku minta Allah
membantuku mengasihi orang lain,
seperti Dia mengasihiku,
Allah menjawab:... aaah akhirnya kamu paham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut